Tuesday, November 29, 2011

MIMPI

Di Buat dan posting Oleh IMAM ANWAR SAMIRAN
setelah beberapa hari ini aku merasa galau dikarenakan kehilangan barang yang sangat aku sayangi .kini setelah tiga hari berlalu aku merasa ada angin segar di kehidupanku.
ini berawal ketika sya berjumpa dengan seseorang yang pernah muncul di dalam alam bawah sadar saya. dia seorang yang penuh ambisi untuk meraih apa yang di impikanya. walau wajah nya tidaklah secantik 'anggun' yang pernah menetap di indonesia namun dengan warna kulit yang hampir sama dengan kulitku membuat aku terlena......... terpesona........terpikat..........dan mungkin aku ketahuan mencuri perhatianya. malu-malu aku mengungkapkan perasaan ini kepadanya walau dalam hati selau ingin ku ucapkan.
Duhai sang primadona tolonglah aku sudah tidak dapat mengarungi bahtera yang semakin hari semakin membuat perasan hati menjadi galau............ gundah................dan gelisah...............

lanjutin aja aku bingung untuk menulis kata-kata lagi karna malu-malu di baca orang

No comments: