Friday, November 04, 2011

4 Nopember 2011

di jum'at pagi yang gerimis, membuat suasana hati ku semakin tak bersemangat untuk bangun dari tidur. untunglah aku sedikit ingat bahwa tanggal 4 nopember ini merupakan hari yang bersejarah bagi diriku. karena 32 th yang lalau aku di lahirkan dari rahim seorang ibu yang penuh kasih sayang merawat dan membesarkan aku hingga sampai seperti sekarang ini. pada kesempatan ini aku berusaha untuk bisa mengingat dan memiliki keinginan yang belum terwujud sampai saat ini. keinginanku di usia 32 ini adalah:
1. memiliki usaha sendiri
2. memiliki laptop
3. memiliki rumah
4. mengunjungi kampung halaman
5. memiliki sepeda
6. memiliki kamera
7. memiliki handphone
8. memiliki penghasilan yang layak
9. memiliki kebun buah buahan
Aku berharap ini akan menjadi sesuatu yang berarti pada diriku ini. aku berdoa dan berusaha semoga keinginan aku dapat terwujud di usia ku yang ke 32. dan dalam 12 bulan mulai dari sekarang sedikit demi sedikit keinginanku bisa tercapai.semoga di tahun 2012 akan menjadi tahun yang baik bagi diriku.

No comments: