Tuesday, November 29, 2011

KECEWA HATIKU PADAMU

KECEWA NYA AKU PADAMU Entah ini sudah gak bis akuhitung lagi berapa kesalahan yang Engkau lakukan, hari ini terulang kembali rasa kecewa ku kepada Mu yang membuat hati ku merasa kesal, marah, benci dan gak ingin membahagiakan mu lagi. memang ini berawal dari suatu permasalahan sepele dan mungkin menurut orang sudah lumrah dan gak perlu di besar besarkan. Tetapi menurut aku ini adalah suatu masalah yang penuh arti dan sangata menjengkelkandalam hati. Bermula dari perkataan Dia yang ingin pergi mencari kebutuhan Dapur pada kemaren Siang. Dia bilang besok pagi pagi sekali dia akan mencari beberapa kebutuhan dapur di pasar kesanyanganya. Ternyata keesokan harinya dia memang bangun tidak seperti biasanya dia sudah bangun sebelum ayam berkokok. Bukanya langsung bergegas ke tempat yang dia dambakan malah asyik tidurlagi. Saya sengaja biarkan dia begini karena kebiasaan ini sudah gak mungkin lagi bisa di rubah ( maklum usia sudah mendekati pesiun) sampai mentari bersinar dengan benderangnya dia masih asyik dengan mimpi mimpinya. Tanpa dia sadari Dia di kejutkan oleh suara dentuman para pekerja bangunan di sekitar rumah tinggal kami yang sedang mencoba merobohkan dinding yang rapuh. Saya sengaja membiarkan dia seperti ini. karena saya sudah jengkel dan kesal dengan Tinggkah laku Dia. Sampai murid murid TK baru pulang dari sekolahnya, Dia belum juga pergi ke Pasar kesayangannya. sungguh sangat menjengkelkan.Selain perut yang sudah mulai memanggil mangil untuk segera di beri makan namun apa daya tidak ada makanan yang bisa dimakan. Biasanya Dia selalu melakukan aktifitas yang seperti keong yang lambat lambat lambat dan lambat. sampai orang yang melihatnya gak sabar untuk menanti hasilnya. MUNGKIN DASAR MANUSIA YANG SUDAH MENDEKATI USIA PENSIUN JADI TINGKAH DAN KELAKUANYA SEPERTI BALITA LAGI. JENGKEL, JENGKEL, JENGKEL,JENGKEL.....AKU DIBUATNYA..

No comments: