Tuesday, November 29, 2011

BAD DAY

Di Buat dan posting Oleh IMAM ANWAR SAMIRAN
hari ini merupakan hari yang sangat tidak menyenangkan bagi diriku. pada i mei 2009 hari ini adalah hari buruh bagi seluruh dunia. emua penduduk di dunia memperingati hari bagi kaum buruh seDunia.tak terkecuali di Indonesia.
Beralih ke diriku sendiri,mengenai pengalaman yang tidak menyenangkan bagi diriku.dimana aku merasa ada seseorang yang telah membuat hati dan perasaanku semakin hancur.Hancur-hancur hatiku sejak aku melihat dia bersanding dan bercanda dengan seorang yang sangat menawan hati. Jelas jelas aku cemburu akan semua ini mengapa engkau membuat aku semakin hari semakin tak menyenangkan hati. padahal waktu kini sudah sangat dekat untuk menjadi saksi akan kekuatan cinta kita. haruskah semua ini menjadi pengalaman pahit bagi diriku sendiri?????????//

engkau yang dulu aku banggakan kini sudah berpaling menjauh dariku. aku tau apa yang kau mau dariku tetapi aku tak bisa memaksa memang ini sudah menjadi kehendak yang maha kuasa bahwa aku harus mengalami pengalaman yang menyedihkan.

itu adalah sepenggal cerita antara seorang pemuda dan pemudi yang harus berpisah gara-gara ada salah faham diantara mereka.padahal itu adalah permasalahan yang kecil namun tidak berujung dengan manis.

No comments: