Tuesday, November 15, 2011

Kenapa perasaan ini muncul Lagi

Aku hampir saja tidak percaya pada kemampuan diriku sendiri, mengapa diriku kini seperti seorang manusia yang tidak ada artinya lagi di dunia ini. entah aku sadari atau tidak perasaan ini muncul begitu saja dalam benakku. Hari ini aku merasa tidak ada harapan dan tak ada semangat untuk bisa hidup di muka bumi ini, awal mula perasaan ini muncul ketika aku menghadapi suatu masalah dilema dalam diriku yang muncul begitu tiba tiba di dalam pikiran ku. aku tak pernah merasa begitu hina dan rendah di mata mereka. mungkin ini adalah takdir dari diriku yang selama ini melakukan tindakan yang gegabah dan ceroboh. walau sebetulnya aku juga bingung harus bagaimana dalam memulainya. hari ini selasa 15 Nopember 2011, aku merasa tidak punya semangat dalam hidup. ini di karenakan oleh adanya suatu pernyataan yang menghujam hatiku. aku berharap ini akan menjadi sesuatu yang berharga dalam diriku bahwa saat ini aku sedang dalam keadaan yang kurang sehat fikiran tetapi untuk kondisi kesehatan seratus persen fit dan sehat. Perasaan gundah, galau dan apapun itu kalimat yang tepat aku jga masih bingung mengapa ini selalu terjadi dalam hidupku. aku mohon aku bisa seperti yang aku angan angankan selama ini. andai saja waktu bisa aku ulang kembali aku ingin mengulangi masa masa indah sewaktu masih tinggal di kampung. di kampung yang damai,dan bersahaja membuat perasaan hatiku seakan damai dan gembira walau kehidupan di kampung yang sederhana. tetapi aku merasa sangat bahagia.

No comments: