Tuesday, November 29, 2011

GET MERRY....

Di Buat dan posting Oleh IMAM ANWAR SAMIRANFebruari....
menggawali hari di bulan yang penuh kasih sayang ini ada beberapa hal yang terus terjadi pada diriku secara pribadi. sejauh ini tak ada hal-hal yang seindah dari yang aku bayangkan saat bersama dengan mantan kekasihku. semuanya hanyalah mimpi yang berlalu begitu saja tanpa aku sadari.
ada dua hal yang sangat berarti bagi kehidupanku di bulan ini.
pertama saya mendapatkan perpanjangan kerja.
pada kesempatan yang kedua ini saya bisa mengaplikasikan ilmu dan keahlian yang saya miliki walaupun tidak sepenuhnya saya terapkan pada lingkungan kerja baru saya.namun akan saya selipkan beberapa ilmu yang saya dapati di bangku sekolah agar hasil yang di capai itu lebih baik dan maksimal.pada kesempatan yang kedua ini saya menjadi seorang manusia yang sedikit sempurna. walupun saya bukanlah seorang ahli dalam hal-hal pengetahuan.

Kedua pada bulan ini saya mengungkapkan kepada calon pendamping hidup saya bahwa saya akan menikah dengan nya pada tahun ini juga.insya allah sebelum lebaran.perempuan yang bersahaja.keras kepala,namun penyayang dan penuh kasih sayang mencintai saya walupun kami berbeda usia.tetapi saya sangat mengharapkan

No comments: