Tuesday, January 24, 2012

Mengapa Mengapa Mengapa

Halo...... Dalam tulisan Ku ingin menuliskan kalimat yang menggambarkan pikiran ku saat ini. dalam suasana IMLEK tahun Naga air 2012 ini. perasaan ini kembali dilanda murung di hati dan suasana hati ku. aku sendiri juga masih tidak tau mengapa ini bisa terulang kembali lagi dan membuat ku murung. Mungkin ini disebabkan oleh status diriku yang belum memiliki pekerjaan yang tepat dan memiliki penghasilan yang sesuai dengan harapan semua orang terdekat ku. dalam beberapa bulan ini aku masih belum memiliki pekerjaan tetap. mungkin ini merupakan suatu dampak yang aku sendiri buat karena telah beberapa kali menolak semua pekerjaan yang pernah aku terima tawaranya. hingga akhirnya aku merasa putus asa dengan status Pengangguran. Mungkin orang akan berfikir mengapa ini bisa terjadi pada diriku yang selalu Ganti ganti pekerjaan dan terkesan suka Bosan dengan pekerjaan yang di alami. Mungkin ini sifat aku yang suka mengeluh dan mengeluh, suka mengikuti apa kata orang orang terdekat aku. semoga bisa segera berakhir rasa murung yang da dalam hati ku...

No comments: