Saturday, January 14, 2012

Galau Versi 2012 Episode 1

Halo...... Ketemu lagi dengan aku yang semakin hari semakin Ganteng, semakin gagah, semakin Berwibawa dan semakin sejahtera. Namun Aku masih Belum Bahagia. Bahagia menurut diriku adalah suatu sikap yang di tunjukkan untuk sesorang yang sedang mendapatkan sesuatu yang bersifat baik bagi dirinya dan orang lain. Kenapa aku masih belum Bahagia? Mungkin peetanyaan ini sering muncul dari teman teman atau diriku sendiri,,,, mungkin ini disebabkan oleh beberapa masalah yang mengharuskan Aku berfikir lebih fokus untuk menyelesaikan permasalahan ini. Melihat Judul dari artikel ini tentang Galau versi 2012 episode 1, ini mengingatkan aku akan sebuah peristiwa yang mungkin pernah di alami oleh sebagian orang di dunia ini. Cerita berawal dari pertemanan melalui jaringan internet yang sekarang ini sedang melanda Kota ku dan bahkan di seluruh dunia, Media Jaringan internet seperti Facebook, Tweeter dan forum forum yang sering di jadikan alat untuk bertemu walau hanya melalui jaringan sinyal yang tak terlihat oleh mata namun bisa di rasakan manfaatnya. Awalnya Pertemanan itu hanyalah sekedar teman biasa yang bertujuan ingin mengenal satu sama lain dan bertukar informasi untuk kebaikan bersama. Dengan adanya media sosial yang secara umum dapat di akses oleh semua kalangan masyarakat. Dulu engkau begitu baik kepadaku,saat saat indah itu sangat berkesan dalam diriku dan mungkin tak akan terlupakan dalam kisah hidupku yang penuh dengan lika liku yang terkadang selalu menyedihkan dan sedikit menyenangkan. Namun semua itu hanyalah sebuah kisah yang seperti suhu udara mudah untuk berubah. walau perubahan itu tak membuat diriku merasa bahagia. mengapa ini terjadi pada diriku? mengapa ini haus terjadi pada diriku? ataukah ini sudah menjadi takdir dalam hidupku? semua pertanyaan itu muncul satu persatu dan susah untuk menemukan jawaban. seandainya waktu bisa aku rubah kembali kearah yang aku inginkan maka aku tak akan memilih jalur seperti ini. karena ini jalan yang membuat diriku tak seperti yang aku harapkan. selalu terluka dan terluka dari waktu ke waktu dan entah sampai kapan ini akan berakhir dalam hidupku. Padahal aku sudah sekuat tenaga berusaha menjadi yang terbaik dalam karir dan kehidupan aku. namun apa yang aku dapat saat ini tak seperti yang aku harapkan. Aku selalu dalam keadaan terluka dan ter sakiti. aku sendiri belum bisa menemukan jawaban dari semua pertanyaan yang selalu menghantui hari hari ku ini. Mengapa ini bisa terus terjadi dalam diriku yang semakin hari semakin terluka oleh sikap dan perbuatan Seseorang. Seseorang yang selalu membuat hati dan perasaan Ku terluka. Seandainya aku tak sehebat seperti sekarang mungkin aku akan memilih jalan pintas untuk bisa meraih sukses dalam hidupku. Aku berharap di tahun yang akan datang rasa Galau dan Gundah tak lagi bersemayam dalam diriku. dan aku akan menjadi pribadi yang tangguh dan Bijaksana dalam memutuskan sesuatu.... saat menulis tulisan ini perasaan diriku masih dalam keadaan galau dan mungkin stress dalam tingkat yang sangat berbahaya.

No comments: