Friday, August 31, 2012

SEPI DI TENGAH KOTA



Sejak berakhirnya masa mudik bulan Ramadhan 
Sejak dimulainya dunia kerja yang monoton menghampiri hari hariku
Sejak saat itu aku mulai meras tak tahan....
Sejak saat itu ingin hati  ini memburu Mu...

Di saat Ku menatap Indahnya Langit malam 
Di saat Ku melihat cahaya meteor lelintasi bintang
Di saat itu pula aku ingin memohon
Di sinilah saatnya Engkau hadir di sisi pembaringan

Ketika Pemuda tinggal di rumah Tua
Ketika Pemuda Tak memiliki Asa
Saat itu Dia ingin Berhayal
Saat itu naluri manusia muncul

Ketika Pemuda tinggal di rumah kost
Ketika Pemuda tinggal di tengah kota
Saat itu muncul pikiran 
Saat itu mulai berkeliaran

Aku merasa Sepi...
Padahal Aku tinggal di Kota
Kanan kiri banyak manusia
Tapi mengapa Sepi....

Tak ada yang mau bicara
Tak ada yang mau bercanda
Hanya Gajed mewah
Hanya Update status
Hanya Re twit
Hanya bicara sendiri  seperti 
Orang hilang akal.

Di Kota kini ku tinggal
Di kota banyak menjanjikan
Di Kota Ku menggapai khayal
Di Kota Ku mewujudkan impian

Kenapa Aku tinggal di Kota
Kenapa Aku bisa terdampar di Kota
Kenapa Aku tetap berharap
Kenapa Aku masih menetap

Di Kota impian Ku menjadi kenyataan
Di Kota Aku bisa menjadi manusia modern
Di Kota Aku bisa mengguasai dunia
Di Kota Aku bisa memimpin Dunia

Seandainya....
Waktu bisa kembali
Seandainya.....
Aku bisa Memilih
Seandainya....
Aku dilahirkan dari orang Tua  ( Kaya harta)
Seandainya ....
Aku di lahirkan dari Ibu ( Putri Raja)
Seandainya....
Aku Hidup di Istana Raja
Seandainya....
Aku menjadi Idola  manusia
Seandainya...
Aku menjadi Selebritis Dunia
Seandainya...
Aku memiliki Rumah istana raja
Seandainya...
Aku memiliki Harta....

Aku Ingin menjadi Manusai Yang berguna
Aku Ingin menjadi Manusia yang memiliki daya pikat
Aku ingin menjadi manusia yang smart
Aku ingin menjadi manusia yang Berkharisma
Aku ingin menjadi manusia  Berwibawa

Akankah ini bisa Ku gapai????????



No comments: