Monday, September 03, 2012

Tanda Tanya ?

Jika Engkau mengalami suatu masa... Dimana Engkau jauh dari orang yang engkau sayangi dalam hal ini ( Keluarga, Anak, istri, Ayah dan Ibu) Apa kah engkau tidak merasa ada sesuatu yang hilang dalam hari harimu???

Mungkin pertanyaan ini akan terasa amat dalam pengaruhnya bagi engkau.
 Sejak berakhirnya masa mudik lebaran 2012 di bula Agustus lalu. Aku terpaksa meninggalkan Anak dan IStriku di Kampung halaman dikarenakan tidak adanya biaya untuk pulang kembali ke Kota B. Disini kami membangun bersama kebersaaan dalam ikatan rumah tangga.

kini hari hari ku terasa sepi dan hampa.... setelah semua yang aku cinta jauh terpisahkan jarak dan waktu.  Untung saja Jaman sekarang sudah sedikit canggih. Dengan di temukanya Hanphone kini aku bisa berkomunikasi dengan orang tercinta walau hanya sekedar melepas kan rasa rindu dan Kangen. terkadang Aku juga menggunkana fasilitas Internet Skype. dimana Aku bisa berkomunikasi sekaligus bisa melihat kondisi orang tercinta dalam waktu yang bersamaan.

Setiap aku bangun tidur pagi, Ku tak menemukan Putri kecilku dan Ibunya yang setiap hari selalu bercanda, bergurau dan bahkan menangis karena permintaanya tidak terpenuhi. setiap aku makan malam aku selalu membayangkan apakah mereka makan juga menu yang aku masak seperti ini? ataukah perut mereka sudah kenyang dengan asupan nutrisi yang baik?

Beginilah kondisi kehidupan Aku setelah terpisahkan oleh watu....dan jarak.... semoga kondisi ini bisa segera berubah menjadi kondisi yang menyenangkan bagi Aku, Anak dan Ibunya putriku.....


CEPAT KEMBALI....
CEPAT PULANG...
CEPAT BERTEMU LAGI...
CEPAT BERSAMA LAGI....

DI HARI YANG INDAH....

No comments: