Thursday, March 01, 2012

Kecewa dan Kecewa terulang lagi....

Halo Ketemu lagi......

Di awal bulan Maret, hari hari ku di awali dengan sesuatu hal yang tidak menyenangkan Hati dan perasaan. sebenarnya aku ingin menjadi sesuatu yang terbaik bagi semua orang. namu apalah daya ku kini aku hanya seorang manusia yang seperti sampah tak ada Gunanya hany menjadi parasit bagi seseorang yang mungkin sangat perhatian pada diriku. walaupun  ini gak ingin aku harapkan tetapi ini terjadi juga dalam hidup Ku. seharusnya awal bulan menjadi sesuatu hal yang sangat berharga dalam diriku. tetapi kini aku seolah menjadi seorang manusia yang hancur lebur tanpa dan semangat untuk bernapas di dunia yang penuh dengan cobaan hidup yang seakan tak akan berpaling dari kehidupanku.
 Mengapa ini selalu terjadi dalam diriku yang semakin hari semakin merasa tak ada artinya lagi bagi semua orang. dan aku kini merasa aku hanya lah manusia parasit yang selalu menggerogoti induk inangnya. akan kah ini akan berakhir dalam hidupku? jawabanya mungkin akan berakhir jika aku meninggalkan semua dari kehidupan ku ini. Kecewa memang ini yang aku rasakan saat ini walaupun ini akan menjadi sesuatu hal yang tak menyenangkan dalam hati kecilku.
 Mengapa ini harus aku alami untuk yang kesekian kali dalam hidupku. Terluka mengapa ini selalu terjadi dalam hidupku. tak ingin aku mengulangi lagi di hari esok nanti dan akan datang.  Memang ini kelemahanku. aku seorang yang tak berguna, aku seorang yang tak berdaya oleh kalimat yang menyesatkan dalam hidupku. aku berusaha untuk bisa lebih baik dalam hidupku. tetapi apalah daya ku. aku memang manusia yang tak berguna. hanya menjadi sampah di sekitar ku. Ku berharap suatu  saat nanti aku akan meninggalkan semua ini dan mencari sesuatu yang aku harapkan menjadi sesuatu hal yang terbaik dalam kehidupan aku.

Bukan jalan pintas, tetapi sesuatu hal yang akan menjadi sesuatu hal yang akan menjadi semakin bernilai di mata masyarakat. dan semua orang akan menjadikan aku seseorang yang penuh dengan  kharismatik diantara semua orang.

Kecewa dan kecewa selalu aku alami dihari hariku selama hampir tiga tahun ini. aku berharap ini akan segera berakhir dalam hidupku. Oh tuhanku semoga ini akan segera berakhir dalam hidupku.

No comments: