Tuesday, February 28, 2012

Galau dan Gundah di Akhir Februari 2012

Tadi pagi saya merenung akan kejadian-kejadian yang telah aku alami selama sehari semalam.Banyak terjadi hal hal yang membuat diriku merasa sedih. kejadian yang mungkin menurut sebagian orang adalah hal sepele. namun dalam benak Ku ini merupakan kejadian yang sangat memalukan bagi diriku. akan kah ini bisa hilang dari sejarah panjang hidupku yang menurut diriku lebih dramatis dari telenovela maupun sinetron televisi Di Indonesia saat ini.

 Ingin rasanya aku mengubah semua hal yang tidak aku inginkan. Aku hanya ingin menjadi seseorang yang sangat sukses dan menjadi kebanggaan oleh semua orang yang mengenal aku, menjadi kebanggaan oleh Keluarga Ku , Bangsa dan Negara Ku.

Namun ini hanyalah impian belaka yang akan menjadi kenyataan dalam hidupku. Dari hari kehari aku berharap keinginan dan cita citaku bisa segera terwujud. dan menjadi kebanggaan dalam diriku.

 Mungkin sebagian orang akan bingung membaca tulisan Ku ini yang gak tau apa maksudnya. Aku juga bingung harus memulai dari mana dalam menulis ke Galauan diriku ini. Biasanya jika kondisi badanku dan Jiwa ku merasa Galau aku akan menulis kalimat yang gak tau apa itu maksudnya. semoga coretan ini bisa membuat perasaan hati ini semakin bertambah damai selalu.

No comments: