Tuesday, March 06, 2012

Suasana Bosan Kini melanda....

Halo......Jenuh...Jenuh...Jenuh

Kini dalam Dua hari terakhir perasaan Hati ku semakin tak menentu, dikarenakan terlalu lamanya diriku tanpa melakukan pekerjaan yang bisa menghasilkan Pundi pundi uang. Entah harus bagaimana lagi dalam mencoba untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang bisa menghasilkan Uang yang cukup untuk menghidupi semua orang. Dari hari kehari perasaan hati ini semakin Gundah dikarenakan satu permasalahan yang sama. Apakah ini hanya sementara ataukah ini akan terus terulang pada kehidupan ku yang semakin hari semakin tak menentu. aku berharap suatu saat nanti aku akan menjadi seorang yang sukses di karir dan keluarga.

Namun Hingga usia ku menginjakkan angka tiga puluh tahun lebih. tetap saja diriku masih dalam kondisi yang kurang nyaman dalam menjalani kehidupan ini. Sungguh aku tak ingin menjadikan semua ini seperti hal hal yang tak akan pernah aku lupakan dalam sejarah panjang hidupku. aku berusaha untuk tetap menjadi seseorang yang di berikan kehormatan penuh dalam menjalankan kehidupan yang entah sampai kapan akan aku jalani.

Hingga waktu yang aku tentukan pekerjaan belum juga hadir dalam diriku ini. akan kah ini akan menjadi sesuatu hal yang membanggakan dalam diriku ini. aku akan berusaha menjadi sesuatu yang pandai di kehidupan diriku.Entah apalagi yang harus aku lakukan untuk menjadi lebih baik dari hari kehari.....

No comments: