Sunday, March 04, 2012

Hari yang Semakin Bersemangat

Halo......
Dalam tulisan kali ini aku ingin bercerita tentang seorang Hari yang kini sedang Berduka Karena di tinggal oleh orang yang di cintainya untuk selama lamanya di karena kan alam yang memisahkan.
Pada saat itu Hari sedang asyik di Kebun Tomat miliknya, seperti biasanya Hari melihat tanaman nya  yang  tumbuh subur dan memiliki buah yang sangat lebat. sambil sesekali membuang dan mencabuti rumput di sela sela tanaman. Tanpa terasa waktu sudah siang dengan melihat kearah matahari yang sudah meninggi diatas kepala. Serta sudah ada pesawat yang lalu lalang di atas langit. selain itu penanda waktu siang adalah anak anak yang pulang sekolah. biasanya anak anak pulang sekolah melewati kawasan perkebunan Tomat Nya sekitar jam sebelas siang.
Tanpa terasa waktu sudah siang dan perut mulai lapar. kemudian Hari bergegas menuju rumah untuk segera pulang dan beristirahat. sambil membersihkan Cangkul kesayangannya Hari menyimpan cangkul di Gubuk yang cukup sejuk dengan atap daun Nipah yang sudah dianyam menambah suasana semakin  alami dan asri. Gubuk yang berdiri diantara lebat nya tanaman Tomat dan kacang Panjang memberikan nuansa pedesaan di Indonesia. biasanya hampir setiap penduduk yang memiliki sawah  juga memiliki Gubuk untuk menyimpan berbagai macam peralatan Pertanian seperti Cangkul, pupuk dan beberapa makanan untuk di santap setiap istirahat. 
 Suasana Pedesaan yang sangat asri membuat perasaan pengunjung semakin betah untuk berlama lama tinggal di daerah pedesaan yang asri. Hampir setiap ahir pekan terdapat pengunjung yang melihat keindahan kawasan pertanian di Desa tempat tinggal Ku. Dengan seringnya di kunjungi oleh berbagai macam komunitas masyarakat yang ingin mencari informasi akan pertanian dan tidak jarang dari mereka mengabadikan dengan kamera Digital DSLR fotographi. sungguh kesempatan ini di manfaatkan oleh sebagian warga untuk bergaya dalam berbagai ragam untuk di jadikan objek foto para photograper profesional maupun bagi mereka yang baru pemula.
Dengan adanya kunjungan dari para wisatawan baik lokal maupun maca negara menambah penghasilan dari para tamu tamu yang rata rata menghabiskan waktu untuk bersantai hampir satu bulan.

No comments: