Sunday, December 25, 2011

Renungan Akhir Tahun Masehi 2011

Halo......

Tidak lama lagi kita akan meninggalkan tahun 2011, selama 365 hari yang lalu apakah perbuatan, keinginan, kebahagiaan dan apa yang di cita citakan sudah terwujud? mungkin jawabanya sebagian terwujud.
di tahun 2012 ini aku ingin mewujudkan keinginanku yang selama ini menjadi hayalan tingkat tinggi. semoga di tahun 2012 keinginanku bisa terwujud. apa aja keinginanku di tahun 2012?
1. aku ingin memiliki usaha bisnis.
Walau masih dalam hayalan aku ingin suatu saat nanti bisa menjadi seorang pemilik dari tempat usaha yang memiliki cabang di berbagai tempat. aku inign menjadikan usahaku sebagai ikon dari daerahku, bangsaku, dan negaraku sehingga menjadi kebanggaan bagi diriku dan bangsaku.
2. aku ingin mengunjungi kampung halamanku. setelah 4 tahun aku meninggalkan kampung halamanku, kini tiba saatnya aku pulang unutk meilhat perkembangan dan bersilahturahim dengan teman teman sewaktu aku kecil.

3. aku ingin memiliki handphone yang cukup canggih dan meiliki kamera photograpfi sekelas DSLR.

No comments: