Sunday, December 11, 2011

Mengapa Sukses Tak Menghampiri Diriku

Halo......

Dalam Kesempatan kali ini, Aku ingin menuangkan beberapa kegelisahan yang selama ini menimpa diriku. Entah mengapa ini bisa terjadi pada diriku yang selama ini.

Bulan Desember untuk sebagian orang merupakan bulan yang sangat berbahagia ada yang lahir ke dunia, ada yang baru mau membina rumah tangga, ada baru menyelesaikan Studinya.

Mendengar kata kata Telah menyelesaikan studinya alias wisuda membuat hati saya sayangat sedih dan miris. mungkin karena aku termasuk menjadi salah satu orang yang gagal menyelesaikan studi di kampus untuk meraih gelar Sarjana. Mengingat masa masa kuliah itu membuat hatiku semakin sedih dan iri kepada mereka yang telah berhasil menyelesaikan studi sarjana. apakah ini sudah menjadi takdir pada diriku? Oh Tuhanku mengapa ini terus terjadi pada diriku aku tak pernah menginginkan terluka untuk yang kesekian kalinya. kegagalan dan kegagalan terus menghampiri ku. andai aku bisa memilih maka aku ingin menjadi manusai yang paling sukses di dunia. Aku Perhatikan Robot aku perhatikan tak ada senyum di wajahmu....

No comments: