Monday, December 26, 2011

Halo......
malam yang semakin larut, tak bisa kupejamkan mata ini hanya cahaya bintang yang berkelap kelip dari Jendela kamar menghiasi malam ku. ku lihat ada segaris cahaya yang melintas langit mungkin itu komet yang melewati atmosfir bumi dan jatuh de bumi. sejenak aku berfikir semoga ini akan menjadi sesuatu dalam hidupku.

setelah sekian lama aku dalam kondisi yang cukup berduka, karena sesuatu yang mungkin menurut orang lain hal yang biasa.dalam keterbatasan ekonomi yang menurut aku disebabkan oleh intervensi dari pihak ketiga dalam kehidupanku. aku sangat galau dan terluka oleh semua ini....

aku berharap di tahun 2012 semua ini akan berlalu dengan pasti dan menuju kearah yang lebih baik. semua keinginanku dapat terwujud walau hanya sedikit demi sedikit. Dulu aku membayangkan ini akan menjadikan pengalaman yangberharga dalam kehidupan aku...

No comments: