Saturday, December 19, 2009

MY GOALS IN 2010

BERIKUT DAFTAR KEINGINAN KU DI TAHUN 2010

Tahun 2010 merupakan tahun yang penuh ujian bagi diriku. Dimana tahun ini merupakan tahun penentuan aku melangkah bersama mengarungi bahtera rumahtangga yang sering mendapat berbagai macam cobaan baik itu datangnya dari diriku sendiri, istriku dan orang lain yang tidak ingin melihat aku bahagia. Walaupun sebagian orang meremehkan diriku. Aku tetap berusaha untuktetap setia pada apa yang disebut dengan ikrar untuk selalu menjaga dan menyayangi itriku dan keluargaku. Semua ini aku lakukan hanya untuk terpenuhinya cita-cita yang abadi dalam membina rumah tangga yang sesuai dengan ajaran Rasullu allah saw. Dengan penuh harapan yang pasti ditahun 2010 saya ingin mewujudkan beberapa keinginan yang belum terwujud selama ini antara lain:
 Mengunjungi saudara di Jawa.
 Mengunjungi saudara di Pontianak
 Berkeliling ke tempat pariwisata di Indonesia
 Mengikuti perkuliahan lagi.
 Mendirikan sebuah perusahaan sekelas home industri.
 Memiliki momongan
 Memiliki laptop mutakhir
 Memiliki kendaraan
 Memiliki sim Mobil.
 Membantu orang tua mengorbankan hewan kurban.

We wish these notes will be in real situation and can reach my goals. Don’t forget to say thank you for your God. Do the best thing in your company as much as possilble that you want

No comments: