Wednesday, December 30, 2009

CATATAN DI UJUNG TAHUN 2009

Sungguh tak pernah aku bayangkan sebelumnya, sepanjang tahun 2009 ini banyak kejadian haru, sedih dan terkadang membuat aku marah. telah aku lalui. banyak hal-hal yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya bisa terjadi di sini.

Kini di penghujung tahun ada beberapa harapan dan keinginan diriku agar dapat terwujud di tahun 2010. keinginanku tidak banyak

Pertama
Ingin mendapatkan momongan dari benihku sendiri, dengan bermodalkan ketampanan, kesehatan yang baik aku kan membuktikan dan berusaha kepada diriku sendiri dan orang lain bahwa diriku ini memang pantas mendapatkan keturunan. semoga keturunan kami nanti akan menjadi seorang anak manusia yang baik, sehat, pandai, berbakti kepada orang tuanya, bangsa dan negaranya.

Kedua

Ingin berlibur ke kampung halaman, mengunjungi tempat yang sudah lama menjadi dambaan. dengan bermodalkan pengalaman dan pendapatan yang cukup, saya berusaha untuk bisa mewujudkan keinginanku di tahun 2010. yaitu berkeliling melancong ke tempat yang indah.

Ketiga

Ingin memiliki sebuah Hanphone yang cukup memiliki fasilitas yang lengkap namun dengan model dan merek yang cukup bisa dijadikan kebanggan.saya ingin memiliki hanphone sekelas Samsung Corby. selain itu saya juga ingin memiliki sebuah laptop canginh yang bisa aku gunakan untuk bekerja dan mencari klien untuk usaaha yang aku jalankan.

Keempat

Ingin memiliki suatu perusahaan atau usaha sendiri yang dapat dijadikan sebuah kebanggaan dan mendapatkan keuntungan yang cukup signifkan. sehingga dapat mewujudkan semua keinginanku. dengan bermodal nekad adn pengalaman dalam berbagai macam hal saya yakin di tahun 2010 saya bisa membuka usaha baru yang akan menjadi kebanggan bagi diriku sendiri dan keluarga.

Kelima

Ingin memiliki kebun yang bisa mendatangkan keuntungan bagi keberhasilan perekonomian diriku dan keluarga.

Keenam
Ingin membantu orang tua untuk hewan kurban atas nama keluarga besar samiran. saya ingin mengQurbankan hewan Qurban berupa sapi atai kambing.

Ketujuh
Ingin fokus pada pekerjaan yang bisa menghasilkan keuntungan. saya ingin punya sebuah rumah mungil yang indah.
Ke delapan ingin membentuk badan ku seperti altit binaraga. tetapi dengan bentuk yang sexy.
by anwar

No comments: