Thursday, December 31, 2009

Desember kini

mengakhiri catatan di penghujung tahun ini, saya mengalami suatu peristiwa yang penuh dengan makna.

saat itu seperti biasa saya bangun pagi sekitar jam 5:30 pagi saya berjalan kaki menyusuri jalanan yang sepi oleh kendaraan yang lalu lalang. sungguh aktivitas yang sangat aku dambakan, aku keluar rumah dengan mengenakan celana hitam pendek, kaos putih pemberian teman sewaktu mengikuti acara jalan santai suatu produk perawatan kulit. dengan penuh santainya dan percaya diri saya berjalan menyusuri jalanan di perumahan pupuk raya menuju jalan jendral sudirman arah bandara.jalanan masih sepi hanya tukang penyapu jalan yang sudah beraktivitas menyapu jalanan ini. sesekali aku berlari agar aku bisa mendapatkan keringat yang bercucuran di sekujur tubuhku. aku melihat betapa ini sangat indah dan tak akan pernah aku lllupakan sepanjang waktu hidupku ini. dimana aku bisa berjalan dipagi hari, menyusuri indahnya mentari pagi yang muncul di ujung timur.

Biasaanya saya berlari menysuri jalanan ini sampai ke suatu titik dimana aku bisa melihat pemandangan pantai dipagi hari yang indah. di belakang kompleks brimob Balikpapan ini aku bisa dengan leluasa berlari. menyusuri pantai yang cukup bersih.
dengan mengenakan sepatu putih pemberian sahabat sejatiku herry. aku berharap ini akan menjadikan suatu kenangan yang tak akan pernah bisa aku lupakan sampai kapanpun. Di lapangan sepak bola Brimob Balikpapan ini terkadang aku berlari mengelilingi lapanagan sebangayak 5 kali. yang kira kira setiap putaran sepanjang 500 meter. yah ini sangat mengasyikkan. dimana aku bisa melakukan joging di pagi hari. walau suasana pagi yang cukup hangat ini banyak juga warga yang memanfaatkan lapangan ini untuk berolahraga. sesekali ada anggota brimob yang sedang melakukan pendidikan dan berolahraga di lapangan ini.

pagi

No comments: