Thursday, October 15, 2009

The biography of anwar

Tahun 1979 di bulan November tanggal 4. lahirlah seorang putra dari rahim Tuminah dan ayah Samiran. Putra yang menjadi kebanggaan semua orang di lingkungan keluarganya. Pada jaman dulu di saat suasana desa yang sepi jauh dari keramaian kota. Hiduplah dengan penuh bahagia keluarga yang harmonis. Dengan kehadiran anggota baru membuat suasana keluarga ini semakin hari semakin bahagia. Banyak kalangan berdatangan menyambut dan ingin melihat dkehadiran sang pangeran cilik yang mungkin akan dijadikan sebagai bagian dalam kehidupan bermasyarakat. Semoga bayi laki-laki ini tumbuh menjadi seorang yang perduli akan kondisi keluarganya, orang tuanya dan kampong halamanya. Agar apa yang telah menjadi impianya dapat segera terwujud.
Hari itu minggu tengah malam lahirlah seorang putra tampan yang sangat ditunggu-tunggu kehadiranya oleh sekian banyak orang didaerah itu.saaat itu merupakan hari yang sangat bersejarah bagi kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Dimana sedang merayakan idul adha , yang mana dalam sejarah tertuliskan bahwa peran serta nabi ibrahim yang dengan penuh kesabaran dan ketabahan dalam menjalankan perintah agama. Dimana beliau dengan penuh kerendahan hati dia merelakan buah hatinya harus di ambil oleh tuhan.. ini sebaliknya dengan kehadiran seorang putyra yang diharapkan dapat mewarisi bakat dari ayah dan ibunya yang oleh sebagian orang dijadikan tauladan dan contoh bagi kita semua.
Minggu malam itu menjadi sangat bersejarah bagi keluarga Bapak samiran karena bertepatan dengan hari raya idul adha atau idul qurban. Selang sebulan kemudian bayi mungil itukini tumbuh menjadi seoramg yang sangat tampan, setiap di pakaikan sesuatu di badanya selalu terlihat cekep dan cocok di badanya. Walaupun terkadang baju yang dipakai itu bukanlah baju yang mahal. Melainkan baju dengan kualitas bekas oranmg lain asalkan masih layak pakai. Hari demi hari selalu penuh dengan keindahan di dalam keluarga besar bapak samiran. Bayi mungil itu kini tumbuh dengan sehat dan bahagia. Dia selalu bertemu dengan apap yang dia inginkan. Apapun yang diinginkan sang bayi selalu di jadikan nasihat bagi kedua orang tuanya.

No comments: