Monday, January 21, 2013

TERASA HAMPA


Entah mau menulis apalagi di blog hari ini. sudah banyak waktu aku lalui dengan harapan yang semakin hari semakin menipis kepercayaanku.

Di minggu ke empat bulan Januari 2013 ada satu masalah yang membuat diriku merasa gundah.
 Jika saja waktu bisa Aku putar kembali maka aku akan memilih saat yang terbaik buat diriku untuk bisa bersama dengan mereka.
Ramalan Shio Kambing (1955, 1967, 1979, 1991, 2003)
Kesehatan kambing kurang baik pada tahun ular, terutama yang lahir pada tahun 1955 dan 1943. Diabetes militus berakibat stroke mewarnai kehidupan di tahun 2013. Keuangan kambing menurun dan banyak pertengkaran dengan keluarga membuat stres yang berkepanjangan. Pada 2013, harus sabar dan banyak amal sehingga membuat Anda terlepas dari penderitaan berkelanjutan. Kadang kambing mengabaikan nasihat dokter sehingga akan menyesal di kemudian hari.
Jangan meninggalkan rumah sebelum memeriksa kompor dan mematikan aliran listrik karena kebakaran harus diwaspadai di tahun ular. Kesabaran kambing sangat diuji yang membuat Anda lebih emosional. Kambing perlu waspada dengan teman dekat atau saudara yang hendak meminjam uang karena tahun depan kambing akan kehilangan banyak uang.

No comments: