Friday, January 04, 2013

MENGISI TAHUN 2013 DENGAN IMPIAN

Selamat Datang di Tulisan Aku....
 Selamat mengisi hari hari di tahun 2013 dengan sesuatu yang lebih baik dan lebih bermanfaat untuk orang orang terdekat.

 sebelum mengisi lembaran hari hari yang mungkin penuh dengan sesuatu yang sangat berat bagi diriku. Aku memiliki banyak impian yang mungkin bisa Aku mengalaminya di tahun 2013 ini. Adapun impian itu antara lain .

  • Memiliki Rumah yang layak

Sebagai seorang yang baru Dua Tahun menjalani Rumah tangga bersama Seorang Istri dari  kalangan warga biasa dan memiliki kondisi ekonomi yang cukup.  Walau sampai saat ini Aku belum bisa mewujudkan impian memiliki dan membangun sebuah rumah mungil yang bisa menampung kami dari panas, Hujan dan bisa hidup berbahagia.
 Sebuah lahan Kavling ukuran 10 m x 15 m mungkin bisa mengobati rasa ingin memiliki sebuah rumah mungil nan bersahaja. Perlahan lahan keinginan untuk memiliki Kavling itu kini sedikit ada celah yang bisa mewujudkan. salah satunya dengan menjadi tenaga marketing di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang property di Kota Balikpapan. walau kini  Kesempatan Untuk bisa menjual kavling dan memasarkan property belum sepenuhnya terlaksana. Aku berharap di tahun 2013 semua ini bisa Aku alami dan mendapatkan keinginan memiliki kavling rumah siap Huni.

  •  Memiliki Sebuah Usaha bisnis 
Sebagai seorang manusia yang ingin selalu memiliki sesuatu dan menjadikan itu sebagai kebanggaan bagi diriku dan Keluraga. Aku masih bingung dan ragu apoakah mewujudkan dan memiliki usaha baru di bidang bisnis yang dapat menghasilkan pundi pundi keuangan bisa Aku wujudkan di Tahun 2013. Aku berharap jika tidak di coba kapan lagi bisa memiliki usaha sampingan yang memuaskan hati. Mungkin aku bisa memiliki usaha penjualan makanan ringan ( toko kecil untuk sembako, Toko kecil makanan dan minuman, Toko kecil aneka kue dan lainya )
  • Memiliki Sebuah sepeda 
sebagai seorang yang ingin selalu sehat dan terlihat segar. Bersepeda menjadi sesuatu hal yang sangat baik bagi diriku. Dan Aku berharap di Tahun 2013 Aku bisa memiliki sebuah sepeda yang bisa membuat diriku sehat dan bermanfaat bagi orang terdekat.
  • Pulang Kampung Ke Pontianak
Setelah hampir 5 Tahun merantau ke Balikpapan dan Telah berkeluarga dan memiliki seorang putri. maka Aku berharap suatu saat nanti bisa pulang Ke Kampung Halaman di Pontianak di Tahun 2013. walau dana yang di butuhkan memang sangat tidak sedikit.
  • Memiliki Hanphone yang cukup canggih
 Dengan mobilitas yang cukup tinggi, maka Aku berharap suatu saat nanti bisa memiliki sebuah Hanphone Cangggih untuk menunjang Aktivitas keseharian Aku.

  • Berangkat UMROH 
 Di usia yang mungkin sudah tidak remaja lagi maka Aku ingin memberangkatkan IBU Kandung dan Ibu Mertua Untuk pergi UMROH bersama sama di tahun 2013. semoga kesempatan itu bisa terwujud dan terlaksana.

No comments: