Monday, November 26, 2012

SeBuah Harapan Kesuksesan Ada di hadapan KU

Di penghujung Minggu di Bulan Nopember 2012. Ada sebuah harapan yang akan membawa kesuksesan dalam sejarah Hidupku. Sejak Bertemu dengan Beliau Banyak ilmu yang telah Aku pelajari walau selama di Bangku Sekolah tak pernah aku menjumpainya.
Jauh sebelum ini terjadi. Tiga tahun yang lalu sewaktu Aku masih seorang Pemuda lajang menaruh harapan menjadi seseorang yang sukses di bidang marketing. terutama marketing perumahan. Namun saat itu sudah banyak surat lamaran yang ku kirimkan ke berbagai macam bidang pekerjaan. Namun tak satupun ada yang menerima diriku sebagai bagian dari karyawan. lambat laun keinginan untuk sukses itu sirna dan hanya menjadi mimpi pemanis tidurKu.
Hingga tanpa Aku sadari dan Aku harapkan kesempatan untuk menjadi seorang yang sukses di bidang pemasaran perumahan dan kavling datang menghampiri diriku.
Awalnya Aku sendiri kurang yakin dengan kemampuan diriku sebagai tenaga penjual yang bisa sukses. Dengan penuh semangat Aku akan mewujudkan impian Ku yang pernah kandas oleh kejamnya dunia.
Satu hal yang ingin aku wujudkan dan aku impikan adalah sukses di bisnis ini. Dengan menjadi seorang marketing Perumahan. Aku berharap bisa sukses.


No comments: