Thursday, December 06, 2012

PERNAHKAH ENGKAU MERASA SENDIRI DI ANTARA SEKELOMPOK ORANG?

Selamat Datang di Tulisan Aku....
Pada kesempatan kali ini aku ingin membagi cerita dengan para pembaca yang Budiman.  Suatau malam yang sangat ramai oleh penduduk yang berada  kawasan alun alun kota. Ketika cuaca malam yang cukup cerah oleh cahaya rembulan dan kilauan bintang bintang di langit yang gelap. Ketika deru ombak berkejaran seolah olah ingin segera mencapai garis pantai yang landai dan berpasir putih. Ketika  Hembusan Angin menggerakkan dedaunan di pinggir pantai.

Aku merasa sendiri. Tak ada seorang pun yang mau menemani. Padahal aku saat ini berada di kawasan yang banyak orang tetapi Aku merasa ada yang kurang dalam hidup ku....

Mungkin kini aku merasakan dampak dari kehidupan di era modern yang selalu mementingkan diri sendiri tanpa memikirkan kehidupan disekitarnya.

No comments: