Tuesday, October 30, 2012

SIAPAKAH PEBISNIS YANG BERJIWA BISNIS

Selamat Datang di Tulisan Aku....

Aku ingin menceritakan Seorang Pemuda dari Kampung yang merantau ke Kota untuk mewujudkan impiannya. Saat pertama kali bertemu aku berfikir Bahwa pemuda ini memiliki sesuatu yang khas dan perlu di contoh oleh siapapun. walaupun saat ini usianya masih dibilang cukup muda bila dibanding Aku.

Dengan gaya bahasa yang sangat berwibawa dan memiliki gerak tubuh yang penuh makna dia Mampu menghipnotis semua orang yang diajak berbicara. sampai samapi aku juga merasa kagum akan sifat dan karakternya yang penuh dengan kharismatik.

Walau saat pertama kali Ku bertemu tak ada tanda tanda sedikitpun jika dia adalah seorang enterphrenurship yang sangat berbakat dan memiliki aset yang sangat banyak. Tetapi dia tak pernah menunjukkan kepada orang lain jika dia memang termasuk salah satu milyuner. Dengan  gaya berbusana yang cukup sederhana mampu menyembunyikan jati diri yang sesungguhnya.

Sebagai seorang Pemuda yang lahir dari orang tua dengan penuh disiplin mendidik Dia sampai menyelesaikan pendidikan Sarjana.

Setelah menjadi seorang karyawan sebuah BUMN di bidang perminyakan di Balikpapan, Jiwa Bisnisnya menyelimuti fikirannya sehingga Dia memutuskan untuk berwiraswasta. Walaupun keputusan itu sangat mengecewakan Orang tuanya.

Namun Kini setelah beberapa tahun berwiraswasta  satu persatu prestasi telah dia berikan kepad Orang tuanya dan keluarganya.

Kapankah saya bisa menjadi salah satu dari sekian banyak orang sukses di negeri ini?



No comments: