Thursday, May 29, 2008

bingung.....

Sewaktu saya mengunjungi toko buku kesukaan saya, di Balikpapan tepatnya di Balikpapan Plaza. Gramedia merupakan toko buku yang saya senangi karena banyak manfaatnya bagi diriku sendiri.
Hari itu Rabu malam seperti biasa saya mencari-cari buku tentang komputer. sambil melihat lihat saya memandang buku tentang caladinus saya sangat teratarik untuk membaca dan melihat gambarnya. apalagi semua nya di cetak dalam warna yang seindah aslinya.tanpa aku sadari penjaga toko mulai menginformasikan bahwa toko akan segera tutup. tak lama setelah itu saya mulai berjalan kaki menikmati keindahan malam di kota minyak ini.di depan sebuah mall ada air mancur yang dapat kita saksikan dari segala arah. saya duduk di tepian kolam menikmati gemercik air mancur yang semakin membuat hati ini merasa gundah kelana karena sejujurnya hati ini sedang dalam masalah yang sangat besar menurut pribadi ini.
semua berawal dari ketidak sengajaan ketika saya tanpa sengaja melihat sosok mahluk tuhan paling sexy,yang berjalan santai menyusuri hangatnya malam. di persimpangan jalan yang sangat sepi kendaran lalu lalang saya melihat berbagai aktifitas pekerja bangunan yang sedang bekerja lembur agar cepat selesai sesuai dengan target yang telah di tntukan namun mengamapa ada sesuatu hal yang tidak saya mengerti sesungguhnya semua pembanguanan ini untuk siapa dan siapakah yang menangung biaya pembangunan mal ayang super mewah ini.
mungkin bila anda membaca tulisan saya ini anda mungkin akan bingung apa maksud dari si penulis ? sama penulis juga bingung mau kearah mana tulisan saya ini.

No comments: