Tuesday, April 08, 2008

imagine yourself: galau part 2

imagine yourself: galau part2
Ketika harimenjelang senja,burung-burungpun mulai beranjak menuju ke sarangnya,hatikuterasa miris melihat nasibku yang dari hari kehari tidakbertambah baikmalah semakin buruk. kini akumerasa dalamsebuah dilema yang tidak akan pernakaku lupakan dan aku ceritakkan kepada semuaorang yang aku sayangi dan aku kasihi sehingga mereka dapat melihat merasakan betapaku sangat lelah dalam menjalani hidup yang terkadang tidakpernak aku sadari semuatelah terjadi dan semakin membuat aku masuk kedalam lingkaran dunia nyata yang entah sampai kapan akan berakhir.
Hari itu senin sore dimana hari yang paling berkesan bagi seorang perantau dapat memiliki hunian yang layaktanpa harus takut akan tergusur,terhinadan terabaikan oleh manusia yang ada di sekitartempat tinggal aku. hari itu aku sangat bahagiakarena aku dapat sebuah kabar yang baik buat karir akudimana takpernah aku duga dan terbayangkan oleh akumendapat begitu cepat pekerjaan yang sangat prestisius. Dimana aku di berikan peluang untuk menjadi seorang tentordi sebuah waralaba fastfood internasionalyang ada di Balikpapan tepatnyasebuah brand image bagi ayam goreng tepung yang sangat mendunia. Walau dengan sedikit raguakan kemampuanku sendiri dengan dorongan dan semangat dari teman temanku akhirnya aku menerimapeluang yang takakan datang untuk kedua kalinya dalam hidupku.
Masih dihariyang samaada satu halyang sangat berhargabuat aku dimana aku memulai hidup sebagai seorang anak kost. Senang juga dapat mewujudkan impiankuyang sejak lama aku ingin mengatur sendiri keuanganku,kegiatan kudan hal-hal yang berkaitan dengan hidupku.

No comments: