Tuesday, April 01, 2008

galau

sejak pertama aku mengenalnya aku mengira dia adalah orang yang paling baik di dunia.tetapi setelah setahun aku bertemu,berkenalan dan bercanda tawa rupanya dia hanya bersandiwara kepadaku.tolong lah aku yang kini sedang dalam keadaan galau. seandainya saja waktu dapat aku pilih kembali aku akan memilih waktu yang paling baik buat aku, teman,keluarga,dan akan aku persembahkan sesuatu yang paling baik yang pernah aku berikan kepada orang-orang yang aku cintai yang ada di bumi,di langit,dan buat maha pencipta seluruh alam yang telah aku lihat dan rasakan semoga perbaikan yang aku lakukan dapat menjadi berkah bagi mereka yang melihat,menbaca dan menerapkan ilmu yang mereka dapatkan di dunia nyata ini.
jika suatu saat nanti aku bisa menjadi orang yang kaya. kaya kan ilmu,kaya akan harta dan bahagia menghinggapi kehidupan hari-hariku aku akan persembahkan suatu bingkisan yang tak akan pernah dilupakan sepanjang hidupku.

No comments: