Monday, November 25, 2013

Cita cita di tahun 2014

 Assalamualaikum,
Selamat Pagi,
Dear all,

 Pada kesempatan kali ini aku ingin menuliskan beberapa keinginan Aku selama tahun 2014.
 Tahun 2014 merupakan tahun ke 8 ( delapan ), Aku meninggalkan Kampung Halaman. Selama itu  Belum pernah Aku menghampiri Keluargaku baik itu saudara Kandung, Keponakan, dan Temen temen semasa Aku masih Tinggal di Kampung yang sangat aku Impikan. Kerinduan yang selama ini belum juga tersampaikan untuk bisa melihat pemandangan yang indah serta Aktivitas sehari hari yang membuat Aku betah tinggal di Rasau Jaya. Sebuah Desa yang kini sudah sangat bagus di bidang pembangunan de berbagai bidang, seperti jalanan yang sudah mulus beraspal.
 Beberapa harapan dan cita cita Ku di tahun 2014 adalah sebagai Berikut;

  • Mudik pulang Kampung ke Rasau Jaya  sekarang Kab. Kubu Raya
Di hari Lebaran Idul Fitri 2014 yang mungkin akan terjadi di Bulan Juli, Ingin rasanya berkumpul dan berbagi kebahagiaan setelah Delapan tahun berpisah dari Keluarga besar Bapak Samiran. Aku berharap di momen lebaran itu Aku bisa berkumpul lagi. Semoga Lebaran nanti Aku dan Istri serta kedua Anakku ( Annisa dan Zaki ) bisa bertemu dengan Saudara sepupu dan nenek tercinta.
  • Memiliki Sepeda untuk menunjang Olahraga Aku
Dengan bangkitnya kembali era sepeda, Maka Aku ingin sekali memiliki sepeda yang bisa mengantarkan Aku berkeliling menikmati Indahnya jalanan di pedesaan dan Indahnya lalulalang orang beraktivitas. Sehingga bisa membuat Aku bebas berkeliling kota dan pedesaan dengan Ramah lingkungan.
  • Memiliki Sebuah Usaha bisnis 
Dengan Tanggungan Keluarga yang semakin lama semakin membutuhkan biaya hidup yang tidak sedikit, maka aku harus bisa membuat suatu terobosan untuk bisa menambahkan pundi pundi keuangan untuk menghidupi keluargaKu. Sebuah Usaha Bisnis ingin sekali Aku miliki di Tahun 2014 nanti.  sebenarnya keinginan untuk membuka usaha bisnis itu sudah muncul sejak masih melajang namun hingga sekarang belum mampu Aku wujudkan. Semoga ditahun 2014 ini Aku bisa mewujudkan bisnis yang berkah.
  • Memiliki Peternakan sapi
Dengan melihat peluang prospek peternakan sapi yang moderen dan multi fungsi ingin sekali aku memilikinya. walau memerlukan waktu dan biaya yang cukup Banyak maka Aku ingin mewujudkan Impian itu di Tahun 2014.
  • Memiliki kebun buah buahan
Sebagai seorang yang pernah dan besar di sebuah Desa yang Banyak terdapat Buah buahan, maka saya ingin mewujudkan Impian memiliki perkebuanan buah buahan untuk di konsumsi sendiri dan dapat menjadi nilai tambah keuangan Aku.

 Tulisan ini di Buat pada saat aku berada di Kantor kontraktor MIGAS di Balikpapan Tepatnya di Jalan Pupuk Raya no 82. Kota Balikpapan Jam 3 sore. Semoga impian Aku bisa terwujud. 

No comments: