Friday, May 11, 2012

Shukoi..yang sedang Berduka may 2012

Halo......
 Dalam beberapa hari terakhir ini, banyak berita yang menayangkan tentang musibah kecelakaan jatuhnya Pesawat Shukoi super Jet (SSJ 100 ). Aku berdo'a semoga evakuasi korban dan Black Box bisa berjalan dengan lancar dan Cepat. sehingga para keluarga bisa sedikit lebih tenang dalam menanti kedatangan anggota keluarganya yang menjadi korban pesawat SSJ 100.

 Dalam kehidupan ini  kita pasti akan berpisah dan kembali ke sang Pencipta. Namun Tak seorang Pun Bisa menentukan Kapan saat Raga terpisah dari Jiwa itu terjadi. Kita hany bisa berdo'a agar semua ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

suatu senja di Bulan mei 2012 sewaktu aku menonton sebuah talk show di Trans 7. aku mendapat inspirasi tentang seseorang yang telah menyesal melakukan Pentatoan pada Tubuhnya. walau dulu itu hanya sekedar mengikuti trend fashion . itu dulu sebelu dia berumah tangga, namun kini setelah berumah tangga dia terpaksa menghilangkan tato tersebut dengan alasan agar kelak jika memiliki anak tak mengikuti jalannya yang penuh dengan dunia gemerlap dugem.

No comments: