Wednesday, January 20, 2010

pertemuan

pada awal Januari 2010. aku pertama kali melihatnya sungguh ini suatu keajaiban yang tak akan pernah aku lupakan bertemu dengan seorang manusaia dewasa yang penuh dedikasi tinggi untuk bisa menjadi inspirasi bagi semua orang. aku merasa bangga bisa bertemu dengannya.
Dengan sifat dan perilaku yang penuh kasih sayang dia memberikan suatu harapan kepada diriku dan semua orang....walaupun dia tidak pernah merasa untuk harus menjadi panutan dan inspirasi bagi semua orang. tetapi aku sendiri merasa dialah orang yang patut untuk dijadikan inspirasi.
Dengan penuh kebahagiaan dan tanggung jawab aku berusaha untuk bisa selalu survive dalam menjalani hidup ini. sejak beberapa hari yang lalu aku merasa engkaulah orang yang memang harus menjadikan inspirasiku.

Dengan bakat yang dia miliki aku berharap aku bisa mengambil ilmu yang baik untuk diriku sendiri. aku harus belajar untuk bisa menjadi yang terbaik dalam hidupku ini. asalkan ini akan membawa kebaikan dalam hidupku.
engkau adalah sesosok manusia yang memiliki daya tarik yang cukup luar biasa bagi semua orang.

semoga ini menjadi sesuatu yang paling berharga dalam diriku ini. aku berusaha untuk bisa menjadi yang terjelek diantara terbaik.

akankah ini bisa terus berlanjut sampai aku tak tau lagi kapan akan berakhir.....
this month is te second time we meet in special moment. i hope you will be the best way of your health, happynes,and your love.... see you my inspiration RMN

No comments: