Tuesday, July 22, 2008

komunitas IT Balikpapan

Sejak adanya kemajuan di bidang teknologi komunikasi terutama perangkat keras dan lunak pada komputer membuat semua hal yang berkaitan dengan komunikasi semakin mudah dan cepat terhubung dengan berbagai macam pengguna interne secara global.
Dengan demikian mengakibatkan munculnya beberapa komunitas komunitas IT yang dengan sengaja mengadakan pertemuan secara virtual tetapi hasil yang di capai sma halnya bila bertemu dengan lawan bicara secara nyata. Dewasa ini muncul komunitas TI dari berbagai kalangan baik itu mahasiswa, pelajar, pebisnis,politik, pendidikan.
Balikpapan yang merupakan kota terbesar di pulau kalimantan dan menjai tujuan para pebisnis untuk menanamkan investasinya memerlukan komunitas TI yang dapat memperlancar arus komunikasi diantara mitra bisnis. Selain itu ada beberapa komunitas yang konsen pada bidang pendidikan yakni mengajarkan dan memasyarakatkan TI kepada siswa-siswa baik itu tingkatan SMP,SMU maupun tingkat universitas yang ada di balikpapan. diantaranya BITCOM yang merupakan suatau komunitas TI yang masih solid mengajak dan memperkenalkan produk produk baru dan banyak konten yang gratis dan open source.
Hingga saat ini banyak hal yang telah dilakukan untuk memperkenalkan produk linux,joomla,facebook,blogger,wordpress. semua ini dengan tujuan agar masyarakat balikpapan dan para pengemar TI dan masyarakat umum dapat memperoleh pengetahuan dan manfaatnya.
mungkin anda bingung dengan tulisan ini karena banyak gak nyambung atau bahkan membuat anda pusiiing. saya mohon maaf jika tulisan ini sampai membuat bingung tidak ada maksud untuk

No comments: